Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Govinda Tunggu Menu Berbuka...

CUMI PICS

Senang bisa berkumpul dengan keluarga besar Indigo.

Setiap tahunnya di bulan Ramadan, Indigo rutin menggelar acara buka puasa bersama (bukber). Tak pelak, acara bukber jadi momen yang selalu ditunggu-tunggu para personel Govinda setiap tahunnya.

“Senang banget pastinya. Ini acara yang selalu ditunggu-tunggu. Tahun ini ditunggu lagi, soalnya makanannya enak-enak,” ujar Jeje, penggebuk drum Govinda, di kantor Indigo, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (3/7).

govinda-3.jpg

Memang, menu yang disajikan selalu jadi andalan di gelaran bukber Indigo. Namun, hal tersebut hanyalah satu dari banyak hal yang jadi alasan para personel Govinda untuk selalu hadiri bukber setiap tahunnya.

Kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin saat bukber, tentulah jadi momen yang paling menyenangkan bagi band yang tengah promosikan single Terbiasa Sendiri ini.

govinda-2.jpg

“Sudah pasti senang bisa kumpul bareng keluarga besar Indigo dan My Music. Kalau nggak ada acara seperti ini kan jarang ketemu karena sibuk dengan kegiatan masing-masing,” ujar Lucky, sang bassist.

Para personel Govinda berharap Indigo akan selalu rutin menggelar buka puasa bersama setiap kali Ramadan tiba. Dengan berbagi dan memberi, Govinda percaya bahwa akan ada lebih banyak lagi rezeki yang diterima. O fie/ron

Picture 1 / 3
govinda-2