Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Indigo Buka Puasa Bersama...

CUMI PICS

Kebersamaan karyawan, artis, dan anak yatim, menuju kemenangan.

Di momen bulan Ramadan yang penuh berkah, rumah produksi Indigo menggelar kegiatan buka puasa bersama (bukber) seluruh karyawan, artis, dan anak-anak yatim. Acara tersebut dilangsungkan Jumat (3/7), di halaman kantor Indigo, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Bukber yang mengambil tema Kesederhanaan Menuju Kemenangan ini dibuka dengan kata sambutan oleh Pemimpin Redaksi Indigo, Machronny Kusuma.

bukber-indigo-tiffany.jpg

Dalam sambutannya disampaikan bahwa menuju kemenangan, perjuangan harus dilakukan secara mikro dan makro menuju Indonesia yang lebih baik. Apapun bisa dihadapi dalam kesederhanaan.

“Meskipun tetap sederhana, kita bisa dapat kemenangan. Mudah-mudahan tema ini selaras dengan generasi muda kita,” ujar Ronny saat membuka acara.

bukber-indigo-ustad.jpg

Untuk menghibur anak-anak yatim yang hadir pada bukber Indigo, grup band Dega dan Tiffany tampil di panggung dengan lagu-lagu mereka.

Jika ini kali kedua Dega hadiri bukber Indigo, beda lagi dengan Tiffany Kenanga. Sudah tahun ketiga bagi Tiffany hadiri bukber Indigo. Lebih-lebih, penyanyi berusia 15 tahun ini bawakan single yang liriknya ditulis sendiri, berjudul NikmatMu.

bukber-indigo-atas.jpg

Selain Dega dan Tiffany, bukber Indigo juga dihadiri sejumlah artis seperti, Teuku Zacky, Olla Ramlan, Govinda, Nicky Tirta, Liza Elly, Bayu Oktara, dan masih banyak lagi.

Sebelum berbuka puasa bersama, tausiah disampaikan oleh Ustad Zaelani perihal makna dan pentingnya berpuasa.

Rupanya tak hanya buka puasa, digelar pula Indigo Got Talent, yang pesertanya adalah para karyawan Indigo. O fie/ron

Picture 1 / 4