Kejutan Konser Terakhir Coboy Junior

Hot News Kamis, 6/2/2014 17:11

Coboy Junior dipastikan bubar. Konser bertajuk Coboy Junior Farewell Concert yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 23 Februari 2014 mendatang adalah konser terakhir Iqbal, Aldi, Bastian dan Kiki. Mereka akan menghadirkan kejutan untuk Comate, sebutan fans Coboy Junior.

"Konser tanggal 23 nanti akan jadi konser terakhir Coboy Junior dengan 4 personel," ungkap Pattrick Effendy, Founder & Producer Coboy Junior, di Kuningan City, Jakarta Selatan, Kamis (06/02).

Formasi baru, konsep baru hingga nama baru akan diumumkan saat konser nanti. "Ada sesuatu yang pastinya lebih hebat dari sekarang. Akan ada konsep baru, akan ada nama baru, yang pastinya yang terbaik untuk disuguhkan kepada Comate," sambung Pattrick.

Sebelumnya santer beredar isu Iqbal dan Bastian yang akan hengkang dari Coboy Junior. Namun Pattrick belum bersedia memberikan jawaban pasti.

"Belum bisa di-publish sekarang. Baru akan diumumkan nanti di konser. Apa yang akan kami lakukan, apa yang terjadi, dan akan seperti apa setelah itu, akan dijawab di 23 Februari nanti," pungkasnya. (Tb)


Editor: Trivina Oktasari

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Senin, 21/4/2014 12:03

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikah lagi. Momen istimewa tersebut dilakukan di Cipanas, Jawa Barat. Tapi, pernikahan Dhani dan Mulan…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com