Tika Ramlan dan Dimas Seto Jadi Suami-Istri

Hot News Jumat, 31/1/2014 09:34

Tika Ramlan dan Dimas Seto menjadi pasangan suami-istri. Keduanya terlihat begitu mesra. Tapi jangan salah paham dulu. Karena status suami dan istri hanya sebatas adegan keduanya saat syuting single baru Tika yang berjudul Oh Ya.

Akting keduanya tampak meyakinkan lantaran Tika juga melibatkan sang anak, Arkana Uno Raharso di dalamnya. Dimas pun mengaku tak canggung beradegan dengan Tika dan Uno.

"Ini lebih ke nostalgia. Kalau kikuk enggak, kenal Tika juga sudah lama," ungkap Dimas ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (30/01).

Meski ini adalah yang pertama untuk Uno, menurut Dimas, anak dari mantan personel T2 itu sudah bisa diajak kerjasama. "Senang sih, enggak susah kok syuting sama dia (Uno). Tergantung kitanya juga. Apa lagi kan gue juga suka sama anak kecil," tutur Dimas.

Tika pun menjelaskan alasan melibatkan sang anak dalam pembuatan video klip. "Ini tentang happy family. Ini melibatakan Uno anak aku. Semuanya serba simple," ujar wanita asal Bandung itu.

Sedangkan untuk lagunya sendiri, Oh Ya merupakan lagu lama yang diciptakan oleh Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra. Tika menjelaskan alasannya mengapa memilih lagu tersebut.

"Ini hari ada pembuatan video klip single pertama di album pertama juga. Ini lagu lama tahun 80-an yang di-recycle. Kenapa aku mau ambil ini, selain aku suka terus bisa didengerin oleh berbagai usia," jelasnya. (Berbagai sumber)


Editor: Trivina Oktasari

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com