Istri Adiguna Sutowo Tolak Damai

Hot News Rabu, 13/11/2013 09:33

Istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayani enggan berdamai dengan Anastasia Florina Limasnax alias Flo, pelaku pengrusakan rumahnya. Ia ingin Flo mempertanggung jawabkan perbuatannya secara hukum.

"Sejauh ini belum ada (untuk damai). Kami ingin pelaku bertanggung jawab," kata pengacara Vika, Syarifuddin ditemui di Polda Metro Jaya hari ini, Selasa (12/11).

Sebelumnya beredar kabar, Vika akan mencabut laporan bila Flo meminta maaf secara langsung. Menanggapi hal itu, Syarifuddin membantah dengan tegas.

"Terlalu gampang ya kalau begitu. Sejauh ini kami selaku kuasa hukum Vika diminta menuntaskan secara hukum. Belum ada damai," jelasnya.

Adiguna sendiri dijadwalkan diperiksa penyidik, namun batal karena alasan sakit. Dalam pemeriksaan sebelumnya, saksi yang juga sopir Adiguna, Daryono, mengatakan bahwa majikannya itu berada di dalam mobil yang dikendarai Flo. Keberadaan Flo sendiri belum diketahui. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com