Slank ‘Nggak Ada Matinya’

Hot News Jumat, 1/11/2013 09:40

Tiga puluh tahun Slank berkarya. Namun, band yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee, dan Ridho ini enggak ada matinya. Seperti judul album ke-20 Slank yang bertajuk Slank Nggak Ada Matinya.

Nama album ini seakan menegaskan bahwa Slank masih ada, makin solid, dan tak ada matinya. Ada 11 lagu baru Slank sajikan dalam album tersebut.

"Kalau diperhatiin, setiap album Slank pasti ada sedikit lagu blues. Di album ini juga ada dua nuansa blues, di lagu Verboden dan Woles," ujar Abdee saat peluncuran album ke-20 Slank di Teater Salihara, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (31/10).

Melalui album ini, Slank menyatakan mereka masih aktif berkarya selama republik ini masih berdiri. Bimbim menyatakan, selalu ada yang perlu disampaikan mengenai negeri ini.

"Menjaga kebosanan itu yang paling sulit, begitu Slank break masing-masing personel sibuk sendiri. Ada yang ke luar negeri, bisnis di luar musik. Tapi balik lagi karena rasa ingin berbicara tentang sesuatu yang membuat Slank kreatif, berkarya, mencipta," katanya. Sukses buat Slank. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com