Istri Piyu ‘Padi’ Bukan Penabrak Rumah Adiguna Sutowo

Hot News Senin, 28/10/2013 15:21

Piyu Padi menggelar jumpa pers di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (28/10). Piyu menegaskan bahwa sang istri, Anastasia Florina Limasnax (Flo) tak terlibat dalam peristiwa penabrakan di rumah istri kedua pengusaha Adiguna Sutowo.

Sebelumnya Flo diduga sebagai perempuan yang mengamuk di kediaman Adiguna Sutowo. Adiguna yang hadir juga menegaskan, istri gitaris Padi itu tak ada hubungannya dengan peristiwa tabrakan di rumahnya.

"Saya sendiri enggak tahu kebenarannya gimana. Bikin keluarga saya enggak tenang. Emang istri saya keluyuran? Kan aneh, muncul di televisi istri saya juga jarang. Aneh kalau muncul tiba-tiba," kata Piyu.

"Saya juga butuh info dari kalian semua. Bapak Adiguna itu partner saya, partner bisnis saya. Saya sama Bapak Adiguna itu adalah teman bisnis. Mungkin kita ini adalah kambing hitam dalam satu skenario," tegasnya.

Sementara Adiguna menuturkan masalah yang terjadi di rumahnya adalah urusan pribadi. "Yang nubruk ya saya. Itu rumah saya, enggak ada urusan sama Mas Piyu, enggak ada orang lain," kata ayah mertua Dian Sastro itu. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com