Olga Syahputra Terapi Telur

Hot News Kamis, 17/10/2013 09:58

Kesehatan Olga Syahputra semakin membaik. Olga merasa banyak mengalami perubahan. Lewat terapi telur, ditambah ramuan doa lewat segelas air putih, Olga percaya, penyakitnya akan segera sembuh.

“Pokoknya saya senang banget keluar penyakit saya, besok Insya Allah malam Jumat terakhir, dibersihin lagi seluruh badan. Pernah ada jendolan di sini (leher), ditaro telur, jendolannya hilang,” kata Olga ditemui di kediaman Ibu Hajah Zubaedah Kamal.

Olga sudah empat kali menjalani pengobatan dengan cara methaphysical kepada Ibu Hajah Zubaedah Kamal. “Oh, lunglai banget, subhanallah kasihan, pucat mukanya, bibirnya pecah, pandangannya kosong, ngobrol-ngobrol, Mami itikaf, setelah itikaf baru dikasih obat, Insya Alalh sembuh. Dia katakan badanya keringatan,” terang Hajah Zubaedah Kamal.

Soal penyebab sakitnya Olga, apakah memang murni karena medis, atau seperti yang banyak dibicarakan orang, berupa penyakit kiriman, Olga mengaku pasrah. Yang pasti, Olga merasa tubuhnya lebih bugar.

“Semua hidup di dunia kan Allah yang menentukan, kalau Olga sembuh ya sembuh, kalau ditunda ya saya ridho, yang penting ada jembatannya, yang penting lebih baik lagi,” tandas Olga. (cumicumi@HotKiss/Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Senin, 21/4/2014 12:03

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikah lagi. Momen istimewa tersebut dilakukan di Cipanas, Jawa Barat. Tapi, pernikahan Dhani dan Mulan…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com