Nikita Mirzani Menikah 11 Oktober

Hot News Kamis, 3/10/2013 08:35

Nikita Mirzani mengumumkan tanggal pernikahan. Jika tak ada halangan, janda satu anak itu akan menikah dengan Sajad Putra pada 11 Oktober mendatang. Segala macam persiapan telah dilakukan untuk acara akad nikah nanti.

"Akad nikah semua sudah ready. Paling tinggal tempatnya dipersiapkan. Di Bali ada ceremony bulan Maret," ujarnya saat tampil di acara Show Imah Trans TV, Rabu (02/10).

Konsep pernikahan Nikita dan Jad adalah garden party alias pesta kebun. Pasalnya, keduanya mengaku suka ruangan terbuka. "Sederhana tapi romantis. Karena Niki enggak mau yang mewah-mewah, jadi sederhana aja," tambahnya seraya tersenyum.

Untuk pernikahan kedua, Nikita ingin menciptakan suasana sakral. Rencananya, akad nikah akan dihadiri orang terdekat saja dan berlangsung tertutup untuk media.

"Akad waktu pertama nikah kan umur 21 tahun, enggak ngerasain yang gimana. Jadi sekarang pengen rasakan khusyuknya gimana. Tapi nanti dibicarakan lagi sama Jad," jelasnya.

Di mata Niki, Jad adalah pria yang sangat baik. Bahkan bule berdarah Inggris yang menetap di Singapura itu bersedia menerima Nikita apa adanya.

"Niki enggak harus jadi orang lain. Jakarta kan panas, Niki suka pakai baju terbuka dia enggak pernah larang. Mudah-mudahan ini jadi yang terakhir. Capek juga ya gonta-ganti pacar," harapnya. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Senin, 21/4/2014 12:03

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikah lagi. Momen istimewa tersebut dilakukan di Cipanas, Jawa Barat. Tapi, pernikahan Dhani dan Mulan…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com