Pasha Ungu: Marshall Beda Dengan Yang Lain

Hot News Jumat, 27/9/2013 10:16

Blantika musik Tanah Air diramaikan dengan penyanyi pendatang baru bernama Marshall. Siapa sangka, remaja 15 tahun ini adalah anak didik Pasha Ungu. Pasha melihat Marshall memiliki potensi besar untuk menjadi bintang hingga ia berani turun tangan memproduserinya.

“Buat aku menyanyi memang menjadi passion aku sejak dulu, bahkan sejak balita mungkin. Kebetulan saat acara keluarga Om Pasha suruh aku menyanyi dan aku ditawari masuk ke dunia musik. Aku memang suka menyanyi,” terang Marshall saat ditemui di kantor INDIGO, Jalan Caringin Barat No. 10 Jakarta Selatan, Kamis (26/09) petang.

Sadar usia Marshall masih sangat muda, Pasha pun mengaku semangat saat memberikan masukan-masukan soal musik. Pun begitu dengan Marshall yang mengaku bangga karena bisa bekerjasama dengan musisi sekelas Pasha Ungu.

“Marshall memang bisa, dia memang mampu jadi penyanyi baik. Jadi, enggak perlu gara-gara saya dia jadi seperti sekarang. Saya memang terlibat langsung dalam karier dia, tapi bukan berarti dia dompleng nama saya. Saya yakin dia bisa karena kemampuannya sendiri. Marshall beda dengan penyanyi lain,” jelas Pasha.

Tak hanya itu, sebagai produser Pasha juga menilai Marshall adalah sosok remaja yang memiliki banyak kelebihan. Bukan dari segi suara saja, namun Marshall adalah penyanyi yang memiliki karakter dan prinsip. “Dia juga mengutamakan sekolah,” lanjut Pasha. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com