Daus Mini Dikabarkan Selingkuh

Hot News Selasa, 24/9/2013 10:19

Komedian Daus Mini dikabarkan selingkuh. Pasalnya, Yunita sang istri mengeluh sang suami jarang di rumah. Padahal, Daus sendiri sudah tak memiliki jadwal syuting sinetron.

"Dari awal puasa, papi memang jarang syuting, tapi juga jarang di rumah. Paling pulang kalau di rumah ada teman media," kata Yunita kepada wartawan, Senin (23/09).

Sejauh ini, Yunita tak memiliki bukti untuk menegaskan kalau sang suami telah selingkuh. Namun, tanda-tanda ke arah sana semakin kuat, apalagi komunikasi keduanya sangat jarang.

"Aku sih mikir positif saja, malah ikut mikirin soal kerjaan papi. Papi jarang ada di rumah, telepon juga enggak diangkat, di BBM bacanya lama. Tapi kalau sama orang lain balas BBM cepat banget. Aku tahu karena sempat ngetes, enggak tahu juga kenapa dia begitu," ungkap ibu satu anak itu.

Yunita menduga, Daus bermain api dengan seorang wanita bernama Merry Amril. "Sebenarnya aku enggak mau buka, ini aib buat aku. Tetapi aku enggak mau rumah tangga aku jadi hancur gara-gara wanita ini," tutur Yunita.

Namun, Yunita enggan menegur keras sang suami lantaran masih mengumpulkan bukti perselingkuhan lebih dulu.

"Aku sengaja enggak langsung tegur dia karena sambil cari-cari bukti yang lebih nyata. Aku memang baru nemuin bukti sedikit, tapi soal itu (bukti perselingkuhan) enggak usah dibuka dulu deh ya," ucap wanita yang dinikahi Daus pada 17 Juli 2011 itu. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com