Ayu Ting Ting Tolak Bicara Kabar Perceraian

Hot News Senin, 23/9/2013 14:16

Rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji dikabarkan bermasalah. Namun, saat dikonfirmasi Ayu menolak bicara. Pelantun Alamat Palsu itu lebih memilih membicarakan soal ibadah haji yang akan dijalankan kedua orangtuanya.

"Pokoknya kami mau jawab soal naik haji ya, kalau soal yang lain enggak mau," kata ayah Ayu, Abdul Rozak, di kediamannya di kawasan Mekar Jaya, Depok, Jawa Barat, Senin (23/09). "Kalau masalah yang lain, saya enggak mau jawab," sambung Ayu.

Meski begitu, Ayu tampak santai saat beberapa awak media tetap mempertanyakan kabar perceraian. Ayu juga seolah tak ambil pusing lantaran Enji tak hadir di acara pengajian.

"Saya memang suka senyum. Apa yang harus saya pikirin, apa yang harus saya stresin, apalagi mau punya baby (anak), itu bahagia banget. Ayah ibu mau haji, apa yang dipikirin?," kata Ayu.

Ayu menikah dengan Hendri Baskoro Hendarso (Enji) pada 4 Juli 2013 lalu. Namun, rumah tangga Ayu tengah diterpa isu keretakan. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com