Dul Tak Sadarkan Diri

Hot News Minggu, 8/9/2013 20:01

Abdul Qadir Jaelani atau akrab disapa Dul menjalani operasi di Rumah Sakit Pondok Indah. Kondisi Dul disebutkan tak sadarkan diri sejak operasi pertama dilakukan hingga operasi kedua dimulai. Dul memang mengalami sejumlah luka serius di bagian tubuhnya.

Hal tersebut disampaikan oleh adik Ahmad Dhani, Jerry saat menggelar jumpa pers di RSPI, Minggu (08/09). "Saat ini dalam kondisi tidak sadarkan diri. Memang dari operasi pertama memang masih belum sadarkan diri," ujarnya.

Kondisi Dul yang tak sadar itulah membuat pihak keluarga kesulitan mengetahui kejadian sebenarnya dari mulut Dul langsung. Jerry pun berharap kondisi Dul bisa cepat membaik. "Memang belum bisa ditanya-tanya jadinya sekarang," ujarnya.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty setia menunggu perkembangan kesehatan putranya. Pun begitu dengan Mulan Jameela, ibu tiri Dul, yang tak kalah cemasnya. Kecelakaan yang melibatkan Dul sendiri menelan enam orang meninggal dan sembilan orang luka-luka.  (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Selasa, 15/4/2014 09:02

Dua bulan ditahan karena kasus narkoba, Roger Danuarta tetap ingin direhabilitasi. Apalagi berdasarkan pemeriksaan di RSKO, ia tergolong pecandu berat.…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com