Ini Persiapan Pernikahan Shireen dan Wisnu

Hot News Kamis, 5/9/2013 11:38

Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar melakukan berbagai macam persiapan jelang pernikahan yang akan digelar November 2013. Salah satunya sering bertanya bagaimana menjadi suami dan istri baik dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

"Insya Allah siap. Sampai sekarang masih banyak tanya kepada yang sudah menikah, sharing. Jadi kita tahu apa yang tidak boleh dilakukan, dan apa yang membuat pasangan bahagia," kata Teuku di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (04/09).

Pun begitu dengan Shireen, untuk menjadi istri yang baik, bintang Cinta Fitri ini lebih banyak bertanya pada orangtuanya. "Aku sih enggak belajar yang gimana banget untuk jadi istri yang baik. Cuma namanya orangtua memberi nasihat, kakak juga ngasih nasihat. Kita ambil saja selama baik," ujar Shireen.

Jelang hari pernikahan, keduanya pun mulai mengurangi aktivitas. Terutama Shireen yang membatasi kegiatan syuting. Berbeda dengan Wisnu yang masih tetap kejar target.

"Alhamdulillah sampai sekarang masih syuting sinetron. Kalau pun ada job baru, yang penting tidak bentrok. Tapi lihat berbagai hal juga. Misalnya hari minggu, kadang kita tolak. Kita juga kan butuh hiburan," tandas Wisnu. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 16/4/2014 12:13

Komedian Bopak Castello menangis saat sidang. Ia tak kuasa menahan air mata saat mengungkapkan isi pikiran di hadapan majelis hakim.…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com