Zaskia Gotik Dapat Rumah Dari Calon Suami

Hot News Senin, 2/9/2013 09:25

Pedangdut Zaskia Gotik resmi dilamar sang kekasih, Vicky Prasetyo pada Minggu (01/09). Tak hanya menggelar pesta lamaran mewah, namun kabarnya Vicky membeli sebuah rumah khusus dipersembahkan untuk Zaskia.

"Dibeliin rumah ya sayang," kata Zaskia seraya menatap Vicky ditemui di Hotel Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat.

Rumah tersebut direncanakan untuk tempat tinggal mereka setelah menikah. Kini, rumah itu sedang tahap renovasi. "Kami lagi merencanakan, sudah (dibeli). Lagi direnovasi," sahut Zaskia.

Soal rencana pernikahan, baik Zaskia maupun Vicky belum merencanakan. Beredar kabar, keduanya juga akan menggelar pesta pernikahan yang lebih mewah dari acara lamaran. Hal itu dikatakan perancang gaun pertunangan dan pernikahan Zaskia, Ayok Dwipancara.

"Ini memangnya Golden Princess, saya ngambil persiapannya satu bulan untuk baju tunangannya memang agak sedikit megah, dan untuk nikahannya mungkin akan lebih megah," ujar Ayok.

Ayok mengatakan, gaun Zaskia dihiasi taburan kristal swarovski. Gaun yang dikenakan Zaskia itu dikatakan Ayok berbobot 25 kilogram. "Ada 25 kilogram untuk Golden Princess-nya," tandas Ayok. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Selasa, 15/4/2014 09:02

Dua bulan ditahan karena kasus narkoba, Roger Danuarta tetap ingin direhabilitasi. Apalagi berdasarkan pemeriksaan di RSKO, ia tergolong pecandu berat.…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com