Bella Saphira Menikah 30 Agustus

Hot News Kamis, 22/8/2013 10:13

Terjawab sudah teka-teki pernikahan Bella Saphira dan Mayjend Agus Surya Bakti. Keduanya akan meresmikan hubungan pada 30 Agustus 2013 di Langkat, Sumatera Utara, kampung halaman sang Jenderal.

Sebelumnya berhembus kabar Bella akan menikah pada 17 Agustus 2013, bertepatan dengan ulang tahun Agus. Namun, hal itu tidak terjadi. Bahkan setelah pernikahan di Langkat akan dilanjutkan dengan pesta resepsi pada 8 September 2013 di Balai Sudirman, Jakarta.

Menurut orang terdekat Bella, Haris Taher, pernikahan bintang sinetron Dewi Fortuna akan digelar terbuka. Kabarnya, daftar tamu undangan pun sudah disusun, termasuk mendatangkan Bupati Langkat sebagai saksi pernikahan dari pihak Agus.

Haris Taher juga menjelaskan alasan pernikahan digelar di Langkat. “Keduanya kan memang asli dari Sumatera Utara. Beliau mau menggelar pernikahan di tempat kelahiran nenek moyang,” terang Haris. (cumicumi@Waswas/Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com