Jessica Iskandar Jadi Saksi Kasus Olga Syahputra

Hot News Selasa, 9/7/2013 15:20

Jessica Iskandar akhirnya diperiksa Polda Metro Jaya sebagai saksi dari kasus pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Olga Syahpurtra terhadap Dokter Febby Karina. Sebelumnya Raffi Ahmad dan Kartika Putri juga sudah menjalani pemeriksaan.

"Saya cuma dimintai keterangan atas laporan pada Olga Syahputra," kata Jessica di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (09/07).

Presenter Dahsyat itu diperiksa pihak penyidik selama dua jam. "Sekitar 20, hampir 30-an pertanyaan," tandas Jessica yang enggan bicara banyak mengenai kasus sahabatnya itu.

Dokter Febby Karina menjadi bintang tamu acara Pesbukers yang tayang di ANTV, 23 Mei 2013. Dalam adegannya, Olga menyebut Dokter Febby sebagai perusak rumah tangga orang. Tak terima, Febby Olga ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, 21 Juni lalu.

Olga dilaporkan ke polisi karena dianggap telah mencemarkan nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor LP/2077/IV/2013/PMJ/Dit reskrimum. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com