Jane Shalimar Gemas Dengan Penabrak Mobilnya

Hot News Jumat, 14/6/2013 18:07

Jane Shalimar kesal dengan sikap supir taksi yang menabrak mobilnya. Bukan tanpa alasan, karena saat kejadian sang supir hanya diam di dalam mobil. Padahal ada korban lain yakni seorang pengendara motor yang butuh pertolongan.

"Sekitar pukul 23.30 WIB saya di mobil sama tante (Rachmawati Soekarnoputri), dan beriringan bersama Ricky, asistenku. Keluar dari Mal PIM 2, berhenti di ATM drive thru, pasang hazard, mobil berhenti, dan dalam posisi parkir. Aku masih pakai seat belt. Tangan kanan di setir, tangan kiri mau buka seat belt, tiba-tiba ada benturan keras. Sampai mobil yang parkir itu bisa loncat. Aku refleks injak rem. Kalau enggak, bisa nabrak mobil di depan," kata Jane saat jumpa pers di kediaman Rachmawati, Jalan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (14/06).

Didi Mahardhika pun meminta supir taksi bertanggung jawab. Namun sayang, supir taksi tersebut tidak menghiraukan permintaan Jane dan Didi.

"Supir ini turun dalam keadaan setengah tidur. Tapi hanya lihat keadaan mobilku, dan enggak lihat ke belakang, dan masuk lagi ke dalam taksi. Saya gemas, enggak ada ekspresi apapun. Aku lihat Rangga (korban pengendara motor) tergeletak dengan kaki yang tergencet motornya sendiri. Aku bilang sama Ricky supaya Rangga dibawa membawa ke rumah sakit," tandasnya kesal. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Senin, 21/4/2014 12:03

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikah lagi. Momen istimewa tersebut dilakukan di Cipanas, Jawa Barat. Tapi, pernikahan Dhani dan Mulan…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com