Didi Soekarno Bantah Todongkan Pistol

Hot News Jumat, 14/6/2013 17:26

Didi Mahardhika Soekarno membantah menodongkan pistol ke arah supir taksi yang menabrak mobil Jane Shalimar. Kala itu Didi hanya menghampiri mobil dan bertanya baik-baik kepada sang supir yang tak kunjung keluar dari mobil, tapi justru asyik teleponan.

Didi kecewa dengan isu tersebut karena nama baiknya menjadi tercemar. "Momen saya untuk melakukan itu (menodongkan pistol) kapan? Saya ini keluarga yang berpendidikan. Enggak punya nyali untuk itu. Punya senjata pun juga enggak kok. Polisi dan supir taksi pun enggak ada yang bilang saya menodong dengan senjata api," tegas Didi di kediamannya di kawasan Jati Padang, Jakarta Selatan, Jumat (14/06).

Didi juga membantah melakukan tindak kekerasan terhadap pengemudi taksi. Ia memaparkan, saat usai kejadian dirinya langsung mengantarkan Jane ke rumah sakit karena kekasihnya itu mengeluh sakit pada bagian bahu.

"Saya tampar atau menyentuh pun tidak," tekan Didi. Ia menduga ada yang merekayasa kejadian tersebut dan menyebarkan berita miring.

"Terlalu dini kalau mau berdamai. Lalu ada isu penodongan, ya cuma mengalihkan alibi supaya pelaku ini dilindungi dan membuat fokusnya jadi berubah. Zaman sekarang kok masih pakai backing-backing-an," tuding ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri. (cumicumi@Titi/Selebrita Pagi/Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com