Ari Wibowo Batal Jadi Tersangka

Hot News Kamis, 13/6/2013 14:23

Status Ari Wibowo berubah menjadi korban. Sebelumnya ayah dua anak itu ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kecelakaan motor di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Ternyata polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan bukti baru.

Barang bukti yang dimaksud ada rekaman CCTV. Dalam rekaman tersebut, terlihat bahwa korban, Charmadi (80) ternyata menyeberang membelakangi jalan sambil berlari tanpa melihat lalu lintas jalan.

"Ada bukti rekaman. Ternyata saat kejadian, beliau, pejalan kaki ini, lari membelakangi jalan. Mas Ari pada jalurnya, jadi akhirnya tertabrak. Jadi sudah jelas ada titik terang bagaimana yang bersalah atau tidak," ujar Kasubdit Gakum Dirlantas Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono saat ditemui usai olah TKP, Kamis (13/06).

Dengan bukti rekaman tersebut, status Ari Wibowo kini dinyatakan sebagai korban. "Kita dalami proses, bukti sudah ada. Jadi Mas Ari sebagai korban. Nanti kita dalami lebih lanjut. Jadi Mas Ari bukan sebagai tersangka," tandasnya. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com