Korban Tabrakan Ari Wibowo Meninggal Dunia

Hot News Kamis, 13/6/2013 06:57

Charmadi, korban kecelakaan yang tertabrak motor gede (moge) Ari Wibowo meninggal dunia Rabu (12/06) pukul 23.32 WIB di Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP), Jakarta Selatan. Kondisi kakek berusia 80 tahun itu sempat menurun sebelum mengembuskan nafas terakhir.

Mendengar berita duka itu, Ari langsung menuju rumah sakit. Ia segera menemui keluarga korban. Ari juga terlihat menemani proses pemindahan jenazah. Jenazah akan dibawa ke Pemalang, Jawa Tengah untuk dimakamkan

Pihak keluarga ikhlas menerima kepergian Charmadi. Mereka juga menerima niat baik dari Ari yang dinilai sangat bertanggung jawab. "Bagus banget Ari tanggung jawab sepenuhnya. Saya sudah ikhlas, ini sudah takdir Yang di Atas," ujar anak korban, Warsuni saat ditemui di RSPP, Jakarta Selatan, Kamis (13/06) dini hari.

Charmadi sempat dirawat di RSPP sejak Senin, (10/06) setelah tertabrak moge Ducati Multistrada 1200 yang dikendarai Ari di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan. Kakek yang berprofesi sebagai petugas kebersihan ini kemudian mengalami pendarahan di otak. Di juga sempat menjalani operasi selama lima jam. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com