Kesibukan Pipik Usai Ditinggal Uje

Hot News Jumat, 7/6/2013 15:22

Pipik Dian Irawati memiliki kegiatan baru selain mengurus anak dan mengelola pembangunan pondok pesantren. Istri mendiang Ustadz Jeffry Al Buchory ini sibuk mengelola yayasan pengajian yang diberi nama Fatima Azzahra Uje.

“Jadi ini pengajian saya dengan teman-teman Uje juga. Pengajian ini dari dulu sudah ada, tapi sekarang aktif lagi setelah 40 hari wafatnya Uje. Ini adalah sebuah yayasan pengajian yang bekerja sama dengan Mbak Cici Tegal dan beberapa teman yang lain,” jelas Pipik ditemui di Rempoa, Tangerang, Jumat (07/06).

Selain rutin menggelar pengajian setiap Jumat, Pipik berharap yayasan yang ia kelola bisa bermanfaat untuk orang lain. Pipik berencana mengembangkan yayasan tersebut untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung.

“Ada saudara-saudara kita yang membutuhkan operasi tapi tidak punya biaya. Maka saya bersama yayasan ini terus berupaya mengumpulkan dana untuk membantu mereka,” harapnya.  (cumicumi@Hidya Anindyati/HotKiss/Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com