Alasan Dena Rahman Ingin Jadi Perempuan

Hot News Jumat, 7/6/2013 10:56

Lama menghilang, nama Renaldy Rahman menjadi bahan perbincangan karena penampilannya berubah. Ia bukan lagi Renaldy, tapi sudah menjadi sesosok perempuan cantik yang dikenal dengan nama Dena Rahman. Lantas, apa yang membuat Renaldy mengubah penampilannya menjadi sosok perempuan cantik?

Perubahan penampilan Dena menjadi sorotan. Selepas kuliah di universitas terkemuka di Tanah Air, Dena merintis karier di dunia fashion selama dua tahun, lalu meneruskan kuliah di bidang yang sama di Italia.

“Setelah lulus SMA dan melanjutkan kuliah aku merasa sudah dewasa, sudah bisa menentukan pilihan hidup. Saat kuliah aku mulai berekspresi, aku merasa leluasa kalau aku menjadi wanita,” ceritanya di Jakarta.

Dena yang dikenal cerdas di sekolah, paham bahwa orang-orang terdekat akan sulit menerima siapa dirinya. Tapi semakin hari, ia mengaku semakin tidak nyaman sebagai laki-laki. Hingga akhirnya, ketika merasa sudah cukup dewasa, Dena menyampaikan keinginan mengubah identitas dan mengekspresikan diri sebagai seorang perempuan.

“Aku juga ambil keputusan ini enggak seenaknya, ada prosesnya. Aku enggak berhenti berpikir, bertanya kepada diri sendiri,” ucap Dena.

Meski secara fisik Dena terlihat sebagai sosok wanita cantik, tapi ia memastikan tubuhnya secara keseluruhan tidak berubah. Dena juga terbuka menyatakan keinginannya menjalin hubungan serius dengan seseorang. “Mau lah menikah, enak jadi istri,” pungkasnya. (cumicumi@Hotkiss)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com