Rasti Tuntut Permintaan Maaf Tertulis Eza

Hot News Rabu, 5/6/2013 17:19

Ardina Rasti puas karena Eza Gionino divonis hukuman tujuh bulan penjara atas kasus penganiayaan. Hanya saja bintang film Virgin itu menuntut mantan pacarnya melakukan permohonan maaf secara tertulis.

"Hari ini terbukti dan putusan yang diputuskan majelis hakim lebih tinggi daripada yang dituntut. Perjuangan kuasa hukum saya dan ibunda akhirnya tercapai," ujar Ardina Rasti saat ditemui usai menyaksikan persidangan di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2013).

Sebab, selain telah melakukan tindak kekerasan, Rasti menilai Eza tak jujur karena tak mengakui perbuatannya.

"Saya harap pihak penganiaya dan keluarga memberikan surat permintaan maaf tertulis, untuk kuasa hukum, ibu, dan keluarga besar saya karena memutarbalikkan fakta dan menyebarkan kebohongan," tuntut Rasti.

Lalu, bagaimana reaksi Eza? Divonis tujuh bulan penjara, bintang sinetron Putih Abu-Abu itu mengaku kecewa. Hukuman tujuh bulan penjara dari hakim lebih berat ketimbang tuntutan yang diajukan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yaitu, lima bulan penjara.

"Sekarang saya belum bisa jawab, saya masih pikir-pikir ajukan banding," ucapnya. Menurut kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangannya dalam mengajukan banding.

"Kita sudah pertegas dalam pledoi, kita cari kebenarannya. Apapun bentuknya nanti kita akan putuskan," tukas Hendarsam. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com