Sharena Puas Eza Dinyatakan Bersalah

Hot News Rabu, 5/6/2013 14:45

Vonis tujuh bulan penjara terhadap Eza Gionino disambut bahagia oleh Ardina Rasti. Tak hanya Rasti, Sharena Gunawan yang merupakan sahabat Rasti mengaku puas karena Eza dinyatakan bersalah.

Sharena tak peduli dengan lamanya hukuman yang dijatuhkan. Menurutnya, yang paling penting adalah penganiayaan terhadap Rasti terbukti.

"Yang penting dia (Eza) dinyatakan bersalah. Selebihnya, aku serahkan ke majelis hakim," kata Sharena usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (05/06).

Menariknya, tepuk tangan riuh langsung terdengar begitu majelis hakim yang diketuai oleh Yonisman, SH, MH, membacakan vonis. Beberapa pendukung Rasti tampak terharu dan saling berpelukan.

Pemandangan berbeda terlihat dari kubu pendukung Eza. Mereka terlihat tak percaya karena hakim menjatuhkan hukuman dua bulan lebih berat dari yang dituntut jaksa. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com