Shireen Sungkar Trauma Malam Pertama

Hot News Selasa, 4/6/2013 12:53

Shireen Sungkar tengah mempersiapkan pernikahannya dengan Teuku Wisnu. Menariknya, Shireen mengaku trauma melakukan malam pertama. Tapi cerita malam pertama itu dialami Shireen di film terbaru berjudul Honeymoon.

Dalam film tersebut, Shireen berperan sebagai Farah, sosok yang mengalami trauma setelah melihat temannya diperkosa. Gara-gara hal itu, Farah jadi takut menghadapi malam pertama dengan sang suami yang diperankan Fathir Muchtar.

Dalam adegannya, ada bagian di mana Fathir harus membuka baju. Shireen pun merasa grogi saat harus menatap lawan mainnya tanpa busana.

"Melihat Fathir buka baju itu, 'Aduh Fathir, jangan gitu dong mukanya, saya jadi takut'," ungkap Shireen ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (03/06).

Adik Zaskia Sungkar itu juga merasa risih saat harus beradegan satu ranjang dengan Fathir. Namun, hal tersebut dijadikan pengalaman saat menikah dengan Teuku Wisnu nanti. Hanya saja Wisnu dan Mark Sungkar memberikan batasan pada Shireen saat beradegan mesra.

“Kalau di sinetron juga sering mesra-mesraan dengan orang lain. Karena dia (Wisnu) kalau main sama siapa juga bilang sama aku," tutupnya. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com