Ivan Siap Buktikan Vena Melinda Punya PIL

Hot News Senin, 27/5/2013 13:25

 

Ivan Fadillah siap buktikan Venna Melinda punya Pria Idaman Lain alias PIL. Ivan menegaskan bakal membuktikan hal itu di persidangan lanjutan kasus perceraiannya di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan.

Menurut kuasa hukum Ivan, Apolos Djara Bonga, informasi kehadiran PIL dari Venna Melinda dia dapat dari orang lain. "Kita bakal sampaikan adanya PIL yang mas Ivan sendiri dapat infonya dari istri orang lain, dan anak-anaknya orang. Nanti akan kita buktikan di sidang pembuktian," kata Apolos saat ditemui wartawan di pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (27/05).

Sementara itu, Ivan mengelak untuk menjelaskan detail informasi tersebut. Menurut Ivan, dia belum mendengar adanya bantahan dari Venna terkait adanya PIL. "Nanti kita buktikan saja di persidangan ya, kan kemarin dari media juga informasikan ini. Terus kemarin juga enggak ada bantahan atau sanggahan dari pihak Venna," pungkas Ivan. (cumicumi@Jak)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com