Farhat Abbas Sarankan Arya Lepas Rosnita Putri

Hot News Jumat, 24/5/2013 14:45

Rosnita Putri belum memberikan jawaban atas ungkapan cinta Arya Wiguna. Farhat Abbas pun menyarankan Arya melepas bintang Sketsa Trans TV itu. Farhat menilai Rosnita seperti mempersulit keinginan Arya menikahinya.

"Saya sendiri menyarankan Arya, kalau Putri masih berbelit-belit dua hari ini, tinggalin saja (Putri). Saya bisa ramalkan kalau cinta nunggu dari orangtuanya setuju, berarti orangtuanya dong yang cinta sama Arya," tuturnya ketika dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (24/05) malam.

Bahkan, suami Nia Daniati itu sempat mencegah rencana Arya mendatangi kediaman Rosnita. Farhat sepertinya keberatan jika hubungan asmara Arya dan Rosnita sudah melibatkan orangtua masing-masing.

"Saya sempat cegah ke rumah Putri, saya tidak setuju, baru tadi di mobil saya bilangnya. Saya bilang ke Arya, sebaiknya enggak usah ke orangtua, tanya Putri dulu, sudah bawa orangtua itu masalah harga diri, kayak zaman Siti Nurbaya saja," bebernya tertawa. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com