Mpok Nori Beri Hadiah Untuk Raffi

Hot News Kamis, 23/5/2013 11:35

Mpok Nori bertemu Raffi Ahmad. Sebelum mengunjungi kediaman Raffi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, terlebih dulu Emak, sapaan akrab Mpok Nori membeli bingkisan. Apa isi bingkisan itu?

“Emak pengen banget ketemu. Selama dia pulang, emak juga sudah sehat,” kata seniman Betawi itu saat ditemui di Bambu Apus, Jakarta Timur.

Membawa buah tangan ala kadarnya, Emak akhirnya bertemu Raffi. Dalam suasana haru, keduanya melepas kerinduan dengan berpelukan. Raffi yang baru bangun tidur pun sempat tak percaya bahwa Emak akan datang ke rumahnya.

“Sedih waktu ada di dalam (Lido) kan ada kabar Emak sakit, apalagi ada yang bilang Emak meninggal. Alhamdulillah sekarang bertemu Emak, senang, Emak cantik kayak Citra Kirana,” kata Raffi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Di mata Emak, Raffi sosok pria yang baik dan ramah. Bahkan Emak tak bisa melupakan kebaikan Raffi. Sementara Raffi menganggap Mpok Nori sebagai seniman Betawi yang luar biasa. “Raffi merasa Emak ini sebagai neneknya,” kata emak. “Kadang sebagai pacar,” kata Raffi menimpali. (cumicumi@Silet/Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com