Rosnita Putri ‘Gantung’ Cinta Arya Wiguna

Hot News Rabu, 22/5/2013 11:40

Arya Wiguna telah mengutarakan perasaan cintanya kepada Rosnita Putri. Tapi bintang Sketsa Trans TV itu tak kunjung memberikan jawaban. Meski demikian, Arya tetap berjuang mendapatkan cinta Putri.

Untuk kedua kalinya Arya dan Putri bertemu di sebuah restoran di kawasan Depok, Jawa Barat. Bukan sekadar makan malam biasa, melainkan Arya ingin menagih janji Putri untuk memberikan jawaban atas ungkapan perasaannya sepekan lalu.

“Katanya kasih surprise, tapi aku enggak tahu apa. Sejauh ini kita komunikasi SMS dan BBM saja, gombal-gombalnya di situ. Makanya nanti saat ketemu kayaknya harus siap digombalin secara langsung,” terang wanita 26 tahun itu saat menanti kedatangan Arya.

Ternyata, Arya yang baru tiba di Ibukota usai menempuh perjalanan dari Kolaka, Sulawesi Tenggara datang dengan tangan kosong. “Doain ya diterima, kalau enggak diterima saya langsung pulang. Cari yang lain,” katanya seraya tertawa lebar.

Arya pun tak segan mendaratkan ciuman ke pipi Putri. Bahkan keduanya terlihat romantis saat minum segelas berdua. Dalam kesempatan itu, di hadapan sejumlah media, Arya kembali mengutarakan cinta. Jika diterima, Putri diminta mengambil uang Rp 1000 di tangan Arya. Tapi jika ditolak, Putri diminta mengambil uang 100 Dollar Amerika.

“Buat bukti bahwa semua ada ujiannya,” kata Arya. Tapi, apa yang terjadi? Putri tak memberikan jawaban apapun. “Kalau misalnya mau dekat sama aku, otomatis harus dekat sama keluarga aku juga,” tantang Putri kepada Arya. (cumicumi@Waswas/Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com