Kenang Sosok Uje di Sinetron Kami Rindu Ayah

Hot News Minggu, 19/5/2013 10:03

 

Mengenang sosok almarhum Ustadz Jeffry Al Buchory, maka dibuatlah sinetron Kami Rindu Ayah. Dalam sinetron tersebut, para pemainnya adalah keluarga besar Uje--sapaan Ustadz Jeffry Al Buchory. Mulai dari sang ibu Umi Tatu, anak-anak Adiba dan Abi, serta anggota keluarga yang lain.

Agar proses syuting sinetron itu lancar, para kru dan pemain sinetron tersebut menggelar syukuran dengan memotong tumpeng. "Barusan ada syukuran sinetron judulnya Kami Rindu Ayah. Kami sekeluarga memang merindukan Uje dan anak-anaknya rindu ayahnya," ujar Umi Tatu.

Sinetron tersebut mengambil lokasi syuting di sejumlah tempat yang memang berhubungan langsung dengan mendiang Uje. Sebut saja salah satunya, kediaman Uje di Rempoa, Tangerang. Tapi tak cuma di situ, Umi Tatu juga menjelaskan masih ada sejumlah tempat yang menjadi lokasi syuting. "Enggak satu tempat saja, ada beberapa tempat," kata Umi.

Lebih jauh, Umi dan anak Uje, Adiba berbagi kesan membintangi sinetron Kami Rindu Ayah. "Deg-degan aja kita," kata Adiba. Lantaran diambil dari kisah sesungguhnya, saat berakting sedih, Umi Tatu sampai larut dalam kesedihan yang dalam. Hal ini terjadi karena dirinya ingat sosok Uje. "Akting Umi baca Yasin sambil nangis itu enggak dibuat-buat, kita ingat Uje, saat bercanda," kata Umi.

Hal serupa juga dirasakan Adiba dan Abi yang benar-benar menangis saat tiba di lokasi syuting untuk akting sebuah adegan. (cumicumi@Jak)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com