Dhani Gelar Audisi Mahadewi

Hot News Sabtu, 18/5/2013 20:23

Audisi grup vokal mahadewi kembali digelar. Rupanya Ahmad Dhani sebagai bos ingin mencari suasana baru dengan adanya perubahan formasi. Sebelumnya Mahadewi hanya beranggota dua wanita cantik yakni Puri dan Gwen.

"Enggak sangka Dew-Dewi sudah berusia tujuh tahun. Tata keluar 2010, Ina 2009. Mereka tidak sesuai dengan konsep awal Dewi-Dewi. Makanya perlu formasi baru menjadi Mahadewi. Butuh suasana baru dalam Mahadewi dan nyarinya juga butuh waktu," terang Dhani di studio Republik Cinta manajemen (RCM), Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/05).

Bukan tanpa alasan Dhani baru membuka audisi sekarang. Beberapa bulan belakangan mantan suami Maia Estianty itu juga sibuk dengan kegiatan di luar RCM. "Jadi baru sekarang bisa mencari penyanyi baru," sambungnya.

Dengan adanya audisi ini, Dhani berharap bisa menemukan bibit-bibit unggul seperti Ina Kamarie, Tata Janeta, dan Puri untuk diorbitkan menjadi penyanyi papan atas. "Karena agak susah mencari penyanyi seperti mereka," tandasnya. (cumicumi@Nobel/HotShot/Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com