Eyang Subur Diminta Patuhi Fatwa MUI

Hot News Sabtu, 18/5/2013 20:03

Eyang Subur belum menceraikan istri-istrinya. Padahal, permintaan cerai itu datang dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) melalui fatwanya. Ia pun didesak pihak Adi Bing Slamet segera mematuhi fatwa tersebut.

"Itu kan bukti bahwa memang dia menantang fatwa MUI, sebagai umat Islam di Indonesia. MUI itu jumhur ulama, jika ulama yang memberikan fatwa saja dilawan, berarti melawan umat Islam," ujar kuasa hukum Adi Bing Slamet Fahmi Bachmid, saat berbincang melalui Blackberry Messenger (BBM), Sabtu (18/05).

Fahmi pun menegaskan agar Eyang Subur tidak mempermainkan ulama dan mencari pembenaran dengan melaporkan Adi atas tuduhan mencemaran nama baik. "Subur jangan mempermainkan Ulama dengan fatwanya. Dan jangan mencari pembenaran dengan apa yang telah dinyatakan menyimpang oleh MUI. Fatwa MUI itu final dan enggak perlu tafsir-tafsir lagi," tandasnya.

Kini para istri Eyang Subur kerap muncul di media. Memakai seragam dan aksesoris sama, para istri Subur mengaku nyaman tinggal satu atap dengan pria asal Jombang itu. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com