Tsania Marwa Pantang Diet Demi ASI

Hot News Sabtu, 18/5/2013 12:06

Tsania Marwa baru saja melahirkan seorang bayi hasil buah cintanya dengan Atalarik Syah. Demi kesehatan sang buah hati, Tsania mengaku tak akan diet karena ia akan memberikan ASI eksklisif untuk anaknya.

"Karena terbukti ASi adalah yang terbaik dan sehat. ASI aku juga bagus, Alhamdulillah enggak ada masalah buat aku memberikan ASI untuk anakku," ucapnya saat ditemui di JL MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/05).

Hanya saja Tsania tak bisa menjaga bayi bernama Syarif itu setiap saat lantaran masih aktif sebagai mahasiswi jurusan psikologi di sebuah universitas di Jakarta.  "Aku pakai baby sitter karena kebetulan aku kan juga masih kuliah," kata wanita 22 tahun itu.

Sementara soal karir di dunia hiburan, ia tak terlalu memikirkan. Baginya keluarga adalah prioritas utama. "Soal eksistensi sendiri, aku enggak terlalu khawatir karena semuanya bisa dijalankan secara bersama-sama asal bisa atur waktu saja," tandasnya. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com