Julia Perez Bebas 17 Juni

Hot News Sabtu, 18/5/2013 10:00

Dua bulan menjalani masa hukuman di Rutan Pondok Bambu karena kasus cakar-cakaran dengan Dewi Perssik, Julia Perez dikabarkan bebas 17 Juni mendatang. Hal tersebut disampaikan Sri Wulansih, ibunda Jupe. Tentu saja Sri menyambut gembira kebebasan putri tercintanya.

"Itu sudah pasti senang 17 Juni hari Senin jam 10 pagi," kata Sri usai menjenguk di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat (17/05).

Di balik masalah yang menerpa anaknya, Sri bersyukur karena Jupe masuk nominasi Pemeran Utama Wanita Terpuji lewat film Gending Sriwijaya pada ajang Festival Film Bandung (FFB) 2013. Sri pun sempat menyampaikan rasa syukur sang putri lewat secarik kertas yang ditulis Jupe sendiri.

"Terima kasih Tuhan, terima kasih Festival Film Bandung, terima kasih atas dukungannya, terima kasih telah memasukkan Jupe sebagai artis Terpuji Pemeran Utama Wanita di Film Gending Sriwijaya," demikian isi surat yang ditulis Jupe

"Terima kasih Wong Palembang, Mas Hanung, Gubernur, pemain, Zaskia dan semua kru. Ini adalah acuan Jupe untuk berkarya yang lebih baik lagi. Terima kasih telah diterimanya Jupe atas cobaan ini dari permintaan," tambahnya.

"Satu pesan dari film ini, mencintai film tanah air itu tidak mengenal identitas, tidak hanya orang-orang berharta Indonesia. Tapi orang-orang yang tak punya juga cinta Indonesia," paparnya lagi. (cumicumi@Titi/Selebrita Pagi/Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 16/4/2014 12:13

Komedian Bopak Castello menangis saat sidang. Ia tak kuasa menahan air mata saat mengungkapkan isi pikiran di hadapan majelis hakim.…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com