Eyang Subur Rugi Sepuluh Miliar

Hot News Sabtu, 18/5/2013 09:29

Eyang Subur mengaku rugi Rp. 10 miliar gara-gara perseteruannya dengan Adi Bing Slamet. Tak hanya rugi material, pria asal Jombang itu merasa nama baiknya tercemar atas segala yang dilakukan Adi CS. Oleh karena itu Subur melaporkan Adi dengan pasal pencemaran nama baik.

Subur pun menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya dan dicecar 21 pertanyaan. "Ada 21 pertanyaan dari penyidik ke beliau mengenai dugaan melakukan praktik dukun cabul, santet, penipuan dan masalah lainnya. Itu dianggap tak benar," ucap Abu Bakar J. Lamatapo, kuasa hukum Subur ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Jumat (17/05)

Menurut Abu Bakar, pernyataan Adi Bing Slamet di media massa mengenai Eyang Subur merupakan pembunuhan karakter. Akibatnya, Eyang Subur banyak mengalami kerugian secara materi maupun moril.

"Itu dihitung sangat besar. Usahanya ada rumah produksi, punya usaha menjahit yang dilakukan orang-orangnya menjadi terganggu. Nominal sebulan 5 sampai Rp. 10 Miliar hilang," sambungnya.

Semua bukti diajukan pihak Eyang Subur untuk menjerat Adi Bing Slamet dan Arya Wiguna karena dianggap mencemarkan nama baik. Salah satu bukti adalah video ‘Demi Tuhan’ Arya yang meluapkan emosi kepada Subur, kemudian dijadikan parodi.

"Secara hukum kuat dua alat bukti, print out dari media elektronik, saksi dari kita yang melihat berita di internet, dan saksi ahli terutama ahli IT," tukasnya. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Senin, 21/4/2014 12:03

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikah lagi. Momen istimewa tersebut dilakukan di Cipanas, Jawa Barat. Tapi, pernikahan Dhani dan Mulan…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com