Joe Taslim Berbahasa Indonesia di Fast & Furious 6

Hot News Jumat, 17/5/2013 18:17

 

Joe Taslim senang sekaligus bangga ditunjuk membintangi film laga Fast & Furious 6 (FF6). Pasalnya, Joe diberi kesempatan berdialog dengan Bahasa Indonesia di salah satu adegan. Dengan menggunakan Bahasa Indonesia, bintang film The Raid itu ingin masyarakat  tahu ada salah satu aktor Indonesia dalam FF6.

"Saya sangat lega karena scene saya berbahasa Indonesia enggak hilang. Saya mikir jangan dibuang karena biar masyarakat Indonesia tahu yang main orang Indonesia," ucap Joe di Media Screening The Fast & Furious 6, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/05).

Menurut Joe, sang sutradara Justin Lin sendiri yang memberi kesempatan pada setiap aktor menggunakan bahasa asal mereka.  "Hebatnya dia (sutradara) enggak egois, dia bisa mengangkat negara masing-masing aktor. Dia mau kita ngomong bahasa masing-masing, memang saya karakternya orang Indonesia. Saya ngomong asal-asalan juga mereka enggak akan tahu," terangnya. (cumicumi@Jak)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com