Vitalia Sesha Sulit Kembalikan Uang Fathanah

Hot News Jumat, 17/5/2013 15:42

Model seksi Vitalia Sesha mengaku kesulitan mengembalikan uang yang diberikan seorang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Fathanah. Pasalnya, uang pemberian Ahmad Fathanah tidak sedikit, lebih dari seratus juta Rupiah. Alhasil, Vita mengaku harus jual diri demi bisa mengembalikan uang itu.

"Saya harus jual diri kalau disuruh mengembalikan uang yang telah diberikan Ahmad Fathanah," ucap kuasa hukum Vita, Rakhmat Jaya menirukan ucapan kliennya di Gedung KPK, Jakarta Selatan, Jumat (17/05).

Jumlah yang diberikan orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ini kepada model majalah pria dewasa tersebut lebih dari seratus juta Rupiah dan bukan dalam bentuk uang saja.

Rinciannya sebagai berikut, untuk uang jajan saja, Vita mendapat Rp 5 juta setiap minggu. Vita juga menerima jam tangan mewah seharga Rp 70 juta dan berlian seharga Rp 90 juta. Sebuah mobil Honda Jazz dan iPhone 5. Untuk Mobil dan iPhone 5 kabarnya sudah dikembalikan dan disita KPK.

Selain itu, janda dua anak ini juga mendapat biaya operasi kecantikan. "Biaya operasi Vita sekitar 20 juta, belum termasuk suntik vitamin C," sambung Rakhmat.

Lebih jauh, soal kabar dirinya memiliki hubungan spesial dengan Ahmad Fathanah, Vita membantah keras. Dia meyakinkan mereka kenal hanya sebagai teman. "Enggak ada kata sayang-sayangan sama Ahmad Fathanah," terang Vita.

Adapun Ahmad Fathanah adalah orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Luthfi Hasan Ishaaq adalah tersangka kasus suap dan cuci uang kuota impor daging sapi. (cumicumi@Vin/Jak)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Senin, 21/4/2014 12:03

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikah lagi. Momen istimewa tersebut dilakukan di Cipanas, Jawa Barat. Tapi, pernikahan Dhani dan Mulan…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com