Inggrid Kansil Jawab Isu Selingkuh Dengan Anak Tiri

Hot News Kamis, 16/5/2013 15:56

Inggrid Kansil menggelar jumpa pers terkait isu dirinya selingkuh dengan anak tiri. Ditemani sang suami Syarief Hasan, dengan tegas Inggrid membantah kabar tersebut. Artis sekaligus anggota DPR itu merasa difitnah.

"Ini fitnah, keluarga saya keluarga yang taat, saya Alhamdulillah salat lima kali, istri saya mualaf tidak pernah absen, anak-anak pun sakinah, pendidikan agama bagus. Kami berdua, masyarakat sudah tahu bahkan dari pagi sampai tidur lagi masyarakat sudah tahu. Kalau ada isu fitnah gitu, teman wartawan juga pasti tahu ini fitnah, seharusnya enggak usah ditanggapi," ujar Syarief Hasan di rumah dinasnya di Widya Chandra, Senayan, Jakarta, Kamis (16/05).

Di jejaring sosial Twitter, isu miring soal perselingkuhan istri seorang menteri dengan anak tirinya ramai dibahas oleh akun Twitter Triomacan 2000. Meski tak menyebut nama, isu tersebut mengarah kepada Inggrid Kansil. Sebab dalam beberapa kicauannya, disebutkan kalau wanita yang selingkuh itu berasal dari Cianjur dan kuliah di sebuah kampus di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Ini total fitnah dan kejahatan media sosial, pencemaran nama baik ya. Kalau mau lawan, ke mana lawannya akunnya enggak jelas. Ini pasti ada motif-motif politisi, sudah kehabisan akal lawan politik, nyari begitu. Demi Allah keluarga kami baik-baik saja, ini benar-benar kejahatan sosial dan kami korbannya," tambah Syarief.

Lebih jauh, anggota DPR yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI dan Wakil Sekjen Partai Demokrat itu mensinyalir isu tersebut adalah usaha untuk melemahkan Partai Demokrat jelang Pemilu 2014. "Apapun taruhannya saya kasih, saya mundur jadi menteri, saya kasih mobil pribadi saya kalau ini benar," tegas Menteri Koperasi dan UKM itu. (cumicumi@Dini/Ibra/Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 16/4/2014 12:13

Komedian Bopak Castello menangis saat sidang. Ia tak kuasa menahan air mata saat mengungkapkan isi pikiran di hadapan majelis hakim.…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com