Berat Badan Astrid Tiar Nyaris Seratus Kilogram

Hot News Rabu, 8/5/2013 09:56

Berat badan Astrid Tiar naik hampir seratus kilogram selama hamil. Bahkan Astrid mengaku malu dan menyembunyikan persalinannya dari media. Astrid minder karena kala itu mengalami preeklampsia.

"Enggak tertutup, bingung saja enggak ada manajer. Enggak ada konfirmasi ke mana. Kenapa enggak langsung memberitahukan, karena gede banget, muka lebar banget, berat hampir 100 Kg, makanya malu," kata Astrid saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (o7/05).

Preeklampsia adalah keracunan saat hamil karena tensi tinggi. Astrid pun diharuskan banyak makan putih telur hingga membuat badannya membengkak.

"Waktu itu dokter wanti-wanti harus tenang, karena tensi tinggi ginjal bocor. Karena ginjal kerja cuma satu, jadi protein dari aku enggak ke bayi, malah keluar itu lewat urine. Makanya aku makan putih telur normalnya dua pas hamil itu delapan," jelasnya.

Astrid pun akhirnya bisa melahirkan bayinya dengan selamat pada 1 Januari 2013 lalu. Bayi cantik itu diberi nama Dialusita Anabel Esteressa Tiorina Situmorang.

"Sekarang baru sadar pengorbanan ibu itu melebihi segalanya. Tapi tetap dinikmati, senang, enggak repot sama sekali. Padahal enggak saya banget. Saya lakukan suka cita," katanya. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com