Anwar Fuady Kaget Camelia Malik-Harry Capri Cerai

Hot News Senin, 6/5/2013 10:32

Sebagai sahabat, Anwar Fuady mengaku kaget mendengar perceraian Camelia Malik dan Harry Capri. Menurut Anwar, sejauh ini rumah tangga sahabatnya baik-baik saja bahkan tak ada pertengkaran.

Lalu, apa penyebab perceraian pasangan yang menikah selama 24 tahun itu. Meski kenal dekat, Anwar mengaku tak tahu alasan Mia, sapaan Camelia menggugat cerai Harry.

"Kalau karena orang ketiga, enggak mungkin. Kalau ada kekerasan juga enggak mungkin. Harry Capri orang yang sangat baik dengan wanita. Tidak mungkin memukul wanita," kata Anwar Fuady saat ditemui di Jakarta, Minggu (05/05). "Nah ini yang menjadi pertanyaan besar. Ada apa?" tanya Anwar Fuady penasaran.

Mia Melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada Selasa, 30 April lalu. Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor gugatan 1137/pdt.G/2013/PA.JS. Sidang cerai perdana pasangan yang dikaruniai dua anak itu akan digelar 23 Mei mendatang. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com