Cerita SPG Rokok Tentang Alm. Uje

Hot News Kamis, 2/5/2013 09:34

Agnes, seorang Sales Promotion Girl (SPG) rokok sempat bertemu mendiang Ustadz Jeffry Al Buchory sebelum kecelakaan maut terjadi di kawasan Pondok Indah, Jumat (26/04) dini hari. Di mata Agnes, Uje sosok yang sangat baik.

"Dia orangnya enggak pernah memandang sebelah mata. Enggak pernah men-judge seseorang, dan tak merasa suci, masih meminta didoakan," ungkapnya saat berbincang melalui telepon, Rabu (01/05)

Sebelum peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawanya, Uje sempat ngopi bersama empat temannya di Black Canyon Coffee, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan. Kala itu, Uje didatangi Agnes, SPG rokok. Uje kemudian membeli dua bungkus rokok, namun membayarnya dengan harga satu lusin.

"Malam itu Uje terlihat pucat sekali, biasanya yang suka ngebanyol di TV ini enggak terlihat seperti itu. Tapi dia masih menunjukkan senyum ciri khasnya," jelasnya.

Agnes pun cukup terkejut saat mendengar kabar bahwa Uje telah tiada. Ia pun sudah berziarah ke makam Almarhum di TPU Karet BIvak, Jakarta Pusat.

"Orang-orang yang belum pernah ketemu langsung aja ramai-ramai datang berziarah ke makamnya. Sementara saya sama teman saya Yeyen yang menerima rezeki dari dia, masa enggak berziarah?" tandasnya. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com