Saksi Kunci Ardina Rasti Lumpuh

Hot News Rabu, 1/5/2013 14:32

Aneh tapi nyata. Saksi kunci pihak Ardina Rasti mendadak lumpuh. Padahal sang saksi seharusnya hadir di sidang lanjutan kasus penganiayaan dengan terdakwa Eza Gionino. Namun, tiba-tiba saja, saksi yang disiapkan tersebut sakit lumpuh.

Menurut ibunda Rasti, Erna Santoso saksi yang disiapkan sakit karena mistis. "Saya mencurigai ada mistis dalam kasus ini. Sebab tiba-tiba saksi kunci dari pihak Rasti sakit lumpuh. Nanti kita jumpa pers membicarakan ini," ujar Erna saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (01/05).

Sidang kasus penganiayaan ini sudah berlangsung beberapa kali. Sebelumnya Rasti telah menghadirkan saksi yakni Sharena Gunawan dan Anneke Djody. Dua sahabat Rasti itu membenarkan jika bintang film Virgin itu mengalami tindak penganiayaan.

Tak hanya itu, Rasti yang ternyata sempat dekat dengan Nicky Tirta juga menghadirkan pria tampan itu ke persidangan. Menurut Nicky, Rasti sempat menghubungi dirinya setelah mengalami penganiayaan oleh Eza.

Sementara saksi bernama Atika menuturkan bahwa Rasti tak mengalami terluka akibat penganiayaan. Atika menuturkan, penganiayaan terjadi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan karena Rasti kelamaan di kamar mandi. "Hampir semua cerita, saya tahu ada permasalahan, Rasti suka cerita," ujar Atika yang merupakan tim manajemen Rasti dan Eza. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com