Wow, ‘Demi Tuhan’ Arya Wiguna Dibuat RBT

Hot News Rabu, 1/5/2013 08:13

Tak sedikit orang memparodikan ucapan ‘Demi Tuhan’ yang dipopulerkan Arya Wiguna . Bahkan sikap emosional yang ditujukan Arya kepada Subur itu kini dijadikan ring back tone (RBT). Arya mengaku sudah dikontak beberapa provider kartu selular untuk RBT tersebut.

"Benar dong, minggu ini ada 30 detik jadi. Kata 'Subur' provider enggak mau karena kan penghinaan, jadi diganti kata 'Kamu'," ungkapnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (30/04).

Beberapa kalimat memang sudah dipotong karena dianggap sebagai bentuk penghinaan. "Kalimat 'Semua yang masih membela Subur', diganti dengan 'Semua yang masih membela kebathilan'," jelasnya.

Jika hasilnya memuaskan, Arya dijanjikan melakukan rekaman ulang. "Kontrak setahun kalau mau rekaman harus izin dulu. Kalau RBT itu uji coba, nanti akan dibikin rekaman ulang dan baru," tuturnya.

Tentu saja Arya senang dengan tawaran tersebut. Lalu, berapa honor yang diterima Arya atas kerjasama tersebut?

"Nominal enggak ada. Hasilnya share, kalau hasilnya semiliar ya dibagi dua. Kalau kemarin kan liriknya enggak sengaja, lirik asal lirik ngamuk, kalau nanti ada yang direkam ulang mau diseriusin," ujarnya. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 16/4/2014 12:13

Komedian Bopak Castello menangis saat sidang. Ia tak kuasa menahan air mata saat mengungkapkan isi pikiran di hadapan majelis hakim.…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com