Syahrini dan Baju Cinta Tapi Gengsi

Hot News Selasa, 30/4/2013 09:14

Bukan Syahrini namanya jika tak tampil beda. Di malam puncak SCTV Awards 2013 yang digelar di Gedung Hall D, JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/04) malam, Syahrini tampil luar biasa dengan gaun stainless steel yang ia beri nama baju Cinta Tapi Gengsi.

"Baju Cinta Tapi Gengsi. Melambangkan wanita struggle, tapi tetap wanita yang mencintai lelaki kan maunya didului dilindungi," kata Syahrini.

Mengenakan gaun seberat 30 kilogram, Syahrini mengaku tak mencari sensasi. Menurutnya ini bentuk apresiasinya kepada mahakarya desainer muda Dani Satriadi, yang menciptakan baju tersebut.

"Ini bukan sensasi, ini seni mahakarya seorang desainer muda berbakat. Kenapa present, biar mata dunia juga melihat Indonesia punya desainer muda berbakat," jelasnya.

Terbiasa menyanyi sambil bergoyang, kali ini ia harus sekuat mungkin menahan beban. Alhasil, Syahrini hanya bisa menggerakkan tangan dan kepala.

"Ini berat banget, sampai aku enggak bisa gerak . Bajunya tajam ya, takut tergores. Tapi, ini sudah pernah dipakai waktu launch karaoke aku. Dan, sebagai penyanyi profesional, aku harus tahan," ujarnya sambil tersenyum.

Selain baju seberat 30 kilogram, Syahrini juga menggunakan 17 cincin di jemari, dan standing mic yang dilapisi emas 18 karat. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com