Ibunda Sering Lihat Bayangan Uje

Hot News Senin, 29/4/2013 10:14

Meninggal dunia pada Jumat (26/04) dini hari, bayangan Ustadz Jeffry Al Buchory masih sering terlihat. Hal tersebut dirasakan sang ibunda, Umi Tatu saat ditemui di Perum Bukit Mas Narmada, Bintaro, Tangerang, Sabtu (27/04).

"Waktu hari pertama, semua sudah pada tidur, Umi enggak bisa tidur. Umi bangun untuk sholat dan tahajud. Datang angin yang bawa aroma minyak wangi yang biasa dipakai Uje," ujarnya.

 "Terus suka ada bayangan Uje, turun dari tangga. Semua masih dapat Umi rasa waktu dia cium kening, semua wajah," tuturnya kemudian.

Umi Tatu sepertinya tak akan pernah melupakan kenangannya bersama Uje. Umi Tatu pun menaruh rasa bangga terhadap putranya karena selalu mengajarkan kebaikan bagi banyak orang.

"Ilmu dari beliau dengan gaya tersendiri. Ustadz itu kalau Umi lihat, sabar. Di dunia ini orang yang sukses banyak yang menyenangi dan membenci. Kalau kita membicarakan aib orang maka hancurlah amal ibadah kita. Dia mau meninggal cerah ceria, enggak keliatan sakit," ucapnya. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com