MUI: Eyang Subur Harus Tobat

Hot News Kamis, 18/4/2013 17:37

Diam-diam Eyang Subur sudah bertemu Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dalam pertemuannya, Eyang Subur diminta membaca Al-Fatihah. Menurut MUI, pria tujuh puluh tahun itu tidak lancar membaca Al-Fatihah. Oleh karena itu MUI akan membina Subur agar menjadi Muslim yang baik.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua MUI Pusat, Prof. Dr. Umar Shihab saat berbincang dengan wartawan. "Kalau orang yang jarang baca Al-Fatihah pasti akan salah. Ada ayat yang dia lupa," kata Umar, Kamis (18/04).

Kepada MUI, lanjut Umar, Subur mengakui bahwa dirinya bukanlah orang yang alim, hingga tak lancar melantunkan ayat suci Al-Quran. MUI pun memutuskan membina Subur agar bisa menjadi muslim seutuhnya.

"Jelas dong, dia harus dibina, harus tobat," tegas Umar. Dalam pertemuan tersebut, Subur juga disumpah secara Islam bahwa apa yang diucapkan di hadapan MUI tidak bohong. Hal tersebut terkait tudingan Adi Bing Slamet yang menyebut Subur dukun sesat. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com