Vena Melinda Jawab Tudingan Selingkuh

Hot News Rabu, 17/4/2013 16:05

Muncul kabar perceraian Vena Melinda dan Ivan Fadillah karena kehadiran orang ketiga. Disebut-sebut Vena memiliki pria idaman lain alias PIL. Namun artis dan anggota DPR itu menganggap tudingan itu sebagai fitnah.

"Kalau orang cari kebenaran bisa saja, kayak saya bisa bilang Mas Ivan ada wanita lain. Tapi saya enggak berani, kenapa menuduh orang tanpa bukti jatuhnya fitnah. Itu yang saya bilang ke Mas Ivan," kata Vena ketika dihubungi melalui via telepon, Selasa (16/04).

Vena pun menantang Ivan menunjukkan bukti jika benar ia selingkuh. "Kalau ada bukti silahkan tunjukkan. Jangan menuduh dan jangan cari kebenaran dia menceraikan, karena ada orang ketiga," lanjutnya.

Meski memilih pisah, ibu dua anak itu merasa sedih dengan nasib rumah tangga yang sudah 17 tahun dibina bersama Ivan. Namun Vena membantah jika faktor kesibukan yang membuat rumah tangganya bermasalah.

"Oh enggak, kalau yang namanya sibuk orang yang berprofesi lain bisa bercerai juga. Perceraian itu lebih ke komunikasi. Kalau sudah tidak ada komunikasi enggak bisa dipertahankan. Kalau kasus saya, adanya prinsip-prinsip hidup yang berbeda. Bukan dari saya yang tak ingin mempertahankan," paparnya.

Lantas apa tanggapan Vena mengenai fenomena perceraian artis yang menjabat sebagai anggota DPR? "Kalau ada teman-teman artis yang menjadi anggota DPR mengalami perceraian ya ini benar-benar faktor yang bukan kita banggakan. Kaya saya 17 tahun perkawinan siapa yang menyangka bisa begini," tandasnya. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com