Vena Melinda-Ivan Rebutan Harta

Hot News Senin, 15/4/2013 17:01

Ivan Fadillah dan Vena Melinda rebutan harta. Setidaknya ada enam unit harta yang diklaim Ivan dalam bentuk rumah maupun mobil. Padahal, menurutnya, hanya dua di antaranya yang benar-benar diberikan oleh Ivan.

Padahal Vena akan mewariskan semua hartanya kepada kedua buah hatinya. Tapi Vena tak terima saat Ivan mengklaim beberapa harta dalam sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Selama 17 tahun menikah, yang benar-benar hasil keringat Mas Ivan untuk saya adalah mobil Alphard, itu hadiah kehamilan saya, lalu rumah di Paso (Jagakarsa, Jakarta Selatan), atas nama saya," tutur Vena usai sidang, Senin (15/04).

Sebuah villa di Bali, dua apartemen di Green Bay, dan satu unit mobil Jaguar kuno, dikatakan Vena sebagai hasil jerih payahnya sendiri. "Itu hasil keringat saya sejak umur 15 tahun main film dan sinetron, bikin usaha. Tolong jangan mengklaim sesuatu yang bukan hasil jerih payah sendiri," sungutnya.

Vena pun siap mempertahankan apa yang jadi miliknya. Bukan untuk diri sendiri, semua harta itu akan diwariskan pada dua buah hatinya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. "Saya sudah mewasiatkan harta itu untuk anak-anak saya," pungkasnya. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com