Eyang Subur Menikah 25 Kali?

Hot News Rabu, 10/4/2013 10:30

Kabar mengenai Eyang Subur yang telah menikah 25 kali rupanya bukan sekadar kabar burung. Arya Wiguna, mantan murid Subur, membenarkan hal itu. Menurutnya, Subur telah menikah 25 kali dan mantan-mantan istrinya juga sudah buka suara.

"Dia nikah sudah lebih dari 25 kali. Mantan-mantan istri Subur juga sudah buka suara," ungkap Arya di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (09/04) malam.

Menurut Arya, hal itu dilakukan Subur lantaran ingin menyempurnakan ilmu yang dimiliki. "Subur itu selalu bilang kalau nanti istrinya sembilan, itu ilmunya sempurna. Istrinya keluar-masuk, yang bertahan itu delapan. Tapi dia memang sudah menikah sebanyak 25 kali," kata pria yang istrinya juga pernah ingin dinikahi oleh Subur ini.

Uniknya, semua istri Subur ini hidup rukun dalam satu rumah. Bahkan, mereka biasa tidur dalam satu kamar bersama-sama. "Satu kamar diisi dua atau tiga istri di rumahnya. Keluar kamar saja istrinya diperintah oleh Subur," urainya.

Lantaran hal tersebut, Arya dan korban lainnya siap melaporkan Eyang Subur ke Komisi Nasional (Komnas) Perempuan.

"Kita punya dua kekuatan dari fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) tentang aliran sesat, dan pelecehan kaum perempuan dari Komnas Perempuan. Kita masih menghargai hukum. Kalau (dua kekuatan) itu gagal ya hukum rimba saja. Kalau berhasil, ya pasti dari situ larinya ke pihak berwajib," ucap Arya mantap. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com